Serba Serbi

Urgent: Remaja Sukabumi Terancam Maut Akibat Sakit Jantung Bawaan Lahir

Remaja Sukabumi Butuh Bantuan Segera Obati Jantung Cacat Lahir………………..

Hilman, 15 tahun, sudah dua minggu terkujur di atas tempat tidur tak berdaya akibat penyakit jantung yang dibawanya sejak lahir…………………….

Anak ketiga dari bapak salim, 58 tahun, yang juga sedang sakit terkena stroke, itu membutuhkan bantuan segera untuk pengobatan Hilman yang cacat jantung sejak lahir itu. penyakit jantungnya bukan disengaja dibiarkan, tapi karena memang tidak mampu membiayai pengobatan Hilman tutur sang Ibu di Jalan Selabintana KM3 Rt 09 RW 02 No. 352, Desa Warnasari, Kecamatan Sukabumi 43151, Selasa (29/7) malam kepada Bandung News…………………..

Penyakit Hilman seterusnya menjadi kambuhan. Dua minggu terakhir dadanya terasa sesak untuk bernafas. Pernah dibantu pengurusan administrasi ke Rumah Sakit jantung Harapan Kita, Jakarta, oleh pengurus RT dan RW setempat akan tetapi tidak pernah ada kabar…………………….

Rumah sakit setempat pun seakan menolak perawatan apalagi melaksanakan operasi jantung Hilman…………………

Menurut kakak kandungnya, Intan (24) di Bandung pada Selasa (29/7) malam, bahwa penyakit jantung yang dideritakan oleh adiknya, Hilman, sudah ada sejak lahir dan mengalami kebocoran pada klepnya……………..

Kini keluarga malang itu hanya bisa menunggu bantuan donor untuk membiayai pengobatan Hilman di rumah sakit secara layak…………………….

“Dia masih muda dan ingin meneruskan sekolahnya, walaupun sering bolos karena jantungnya sering kambuh,” kata ibunya…………………….

Pak Salim, ayah kandung, tak berdaya di atas tempat tidur karena stroke yang dideritanya. Pak Salim pun tak bisa bicara, hanya kedipan mata dan cucuran air mata ketika mengetahui penyakit jantung anaknya kambuh lagi…………………….

“Kalau ada orang yang baik hati, tolonglah anak saya,” ujar sang ibu………………..

Pak Salim adalah salah satu keluarga yang kurang mampu, kedua anaknya yang sudah bekerja hanya mampu memberi penghidupan sehari-hari saja……………………..

Melalui berita ini, Bandung News memberi kesmepatan kepada semua pihak untuk membantu meringankan penderitaan keluarga Pak Salim di Sukabumi. Hilman sangat membutuhkan bantuan karena orang tuanya tak bisa lagi mencari nafkah akibat stroke yang dideritanya setahun terakhir………………………

Bagi siapa pun yang berniat menolong keluarga Pak Salim bisa menghubungi Bandung News di 081802109157 (Argus)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button