Agenda

Seminar dan Workshop Kurator iCurate

Program yang merupakan workshop sekaligus proyek kuratorial sebagai hasil akhirnya ini adalah hasil kerjasama dengan lembaga ASEF yang mensuport program ini. Proyek ini diharapkan dapat memberikan arahan cara dan dasar-dasar kerja kurator sebagai sebuah ilmu yang dapat di terapkan bagi para calon-calon kurator berikutnya.

Workshop ini di pandu oleh Dr Thomas J. Berghuis (Australia) dan di dampingi oleh beberapa kontributor Rifky Effendi (Jakarta), Hendro Wiyanto (Jakarta), Enin Supriyanto (Jakarta), Agung Hujatnikajenong (Bandung),Aminudin TH.Siregar (Bandung) yang diikuti oleh para kurator-kurator muda seperti Arief Ash-Shiddiq (Jakarta), Reza Afisina (Jakarta), Nining Fathia (Bandung), Annisa Desmiati (Bandung), Zaenudin Ramli (Bandung), Ronald Apriyan (Yogyakarta),Wahyudin (Yogyakarta), Syarifuddin (Malang), Gede Mahendra Yasa (Bali), Nur Abdiansyah (Makassar).

Workshop ini berlangsung pada tanggal 7 sampai 9 Desember 2006, serta didukung juga oleh Goethe Institut, Selasar Sunaryo Art Space, eat347, Sanggar Luhur dan Hotel Bumi Asih Bandung.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button