Agenda

MERAKIT RUANG BENDA, Invalider’s Exhibition Project

-Invalider’s Exhibition Project-
MERAKIT RUANG BENDA
‘Berlayar dan Menepi di Dermaga Kamarku’
‘Sebuah Perjalanan Yang Entah Kemana’
Open Studio By Endang ‘Edam’ Taufik
Pembukaan : Sabtu, 11 Oktober 2014, 19.38 pm
Open Studio Berlangsung : 12 Oktober – 01 November 2014, 02.03 – 20.07 pm
Diskusi : 25 Oktober 2014, 15.26 pm
Lounching Pocket Book : 01 November 2014, 19.38 pm
“SHOWROOM” INVALIDERS”
KEBUN SENI Jl. TAMAN SARI NO. 69
(AREA PARKIR III KEBUN BINATANG, BANDUNG)
Invalider’s Exhibition Project adalah sebuah program Invalid Urban yang lebih mengedepankan karya personilnya, dimana selama ini Invalid urban biasanya berkarya dengan modus ensamble (bersama-sama). Sejak bulan April 2014, dalam setiap bulannya personil Invalid Urban yang biasa disebut Invalider memasuki showroom di Kebun Seni untuk melaksanakan residensi sebulan penuh dan diakhiri dengan pameran.
Invaliders ke-enam yang melaksanakan program ini adalah Endang ‘Edam’ Taufik.
MERAKIT RUANG BENDA
‘Berlayar dan Menepi di Dermaga Kamarku’
‘Sebuah Perjalanan Yang Entah Kemana’
‘Merakit Ruang Benda’ adalah proyek yang menawarkan ruang terbuka bagi personal. Proyek ini ditujukan untuk mendorong proses atau perjumpaan kreatif, ruang bermain, eksplorasi lintas media / disiplin dan medium untuk mengkomunikasikan diri dengan keadaan sekitar. proyek ini juga diharapkan bisa merentangkan sebuah percakapan imajinatif yang kaya dan dinamis.
Di sisi lain, proyek ini sebagian besar terinspirasi oleh berbagai tempat sebagai kamar, juga merepresentasikan mimpi besar personal memiliki kamar / studio sendiri. Sejak hijrah ke Bandung, saya memang bermimpi suatu hari ingin membangun dan memiliki studio / tempat kerja yang nyaman dilingkungan strategis. Proyek ini diharapkan menjadi titik awal keberangkatan untuk menata sendiri apa yang menjadi mimpi dan cita-cita, sekaligus untuk memulai perjalanan hidup sebagai personal.
Pada kesempatan ini Showroom Invalider akan digunakan sebagai kamar / studio sendiri (tempat tidur, proses, belajar, berkreativitas, dan residensi). Selain menata / merakit ruang kamar tersebut, juga berupaya eksplorasi benda / objek untuk di rakit kembali. Proyek ini juga nantinya akan ada peluncuran pocketbook yaitu catatan dan hasil dari keseluruhan proyek residensi ini.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button