Serba Serbi

Hiphop – Pockemon Crew dan Komunitas Breaker di Bandung

Sabtu malam (26/5) kota Bandung diserbu acara hiburan, kesenian, dan kebudayaan. Di titik-titik tongkrongan anak muda Bandung diisi oleh pentas hiburan; ada musik alternatif, klasik rock, pertunjukan tradisional, hingga pertunjukan paling mutakhir.

Publik di Bandung mendapatkan konsumsinya masing-masing. Jalan IR.H. Djuanda yang langganan macet tiap Sabtu malam sempat lengang sejenak saat pentas-pentas hiburan itu mulai berbunyi.

Tepat di posisi paling atas kota Bandung, digelar pertunjukan Hiphop dari negeri Perancis, Pockemon Crew, terselenggara atas kerjasama Pusat Kebudayaan Francis (CCF) Bandung dan Komunitas Hiphop Bandung.
Telak, breaker’s Bandung berkumpul di Teater Tertutup – Taman Budaya Jawa Barat untuk menyaksikan salah satu idola brekaer’s Bandung dari Perancis itu.

Ketepatan, kekuatan, dan estetika disajikan dengan apik oleh Pockemon Crew di atas pentas Teater Tertutup dan dihadapan breaker’s Bandung.

Sajiannya…seru, akrab, semangat muda yang bebas dan indah karena Sabtu malam itu ada spirit cinta dan kebersamaan pada satu hobi yang sama…breakdanse! (Argus F.; Bandung, 26 Mei 2007)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button